Code.Org - kursus coding online

Rabu, 27 Februari 2013


Dilansir Cnet dan dikutip detikINET, Kamis (27/2/2013), mengkampanyekan coding pada anak-anak ini digagas oleh Code.org, sebuah organisasi non profit. Mereka menggelar program kursus coding online.

 "Saya pikir semua orang di negeri ini harus belajar bagaimana program komputer karena mengajarkan Anda bagaimana untuk berpikir. " - STEVE JOBS, WAWANCARA HILANG

Presiden Bill Clinton" Pada saat orang yang mengatakan "Saya ingin pekerjaan yang baik - aku keluar dari perguruan tinggi dan aku tidak bisa menemukan satu," setiap tahun di Amerika ada permintaan berdiri untuk 120.000 orang yang pelatihan dalam ilmu komputer. "

Marco RubioSenator, Florida" programmer komputer adalah diminati oleh perusahaan Amerika, di sektor teknologi, perbankan, hiburan, Anda nama itu. Ini adalah beberapa tertinggi membayar pekerjaan, namun tidak ada lulusan yang cukup untuk mengisi peluang. "

Bill Gates Ketua, Microsoft" Belajar untuk menulis program membentang pikiran Anda, dan membantu Anda berpikir lebih baik, menciptakan cara berpikir tentang hal-hal yang saya pikir sangat membantu dalam semua domain. "

Mark Zuckerberg Pendiri, Facebook" Kebijakan kami di Facebook secara harfiah untuk menyewa sebagai insinyur berbakat seperti yang kita dapat menemukan. Ada hanya tidak cukup banyak orang yang terlatih dan memiliki keterampilan saat ini. "

will.i.am Musisi / The Eyed Peas Black & Pengusaha" Di sini kita adalah, 2013, kita semua bergantung pada teknologi untuk berkomunikasi, ke bank, dan tak satu pun dari kita tahu bagaimana membaca dan menulis kode. Sangat penting bagi anak-anak, sekarang, mulai dari 8 tahun, untuk membaca dan menulis kode. "

Sheryl Sandberg Chief Operating Officer, Facebook" Pemahaman tentang ilmu komputer menjadi semakin penting di dunia saat ini. Daya saing nasional kita bergantung pada kemampuan kita untuk mendidik anak-anak kita - dan itu termasuk gadis-gadis kami -. Dalam bidang ini kritis "

Wakil Presiden Al Gore" Peradaban kita mengalami perubahan belum pernah terjadi sebelumnya di alam banyak, sebagian besar disebabkan oleh kemajuan pesat teknologi informasi. Kemampuan untuk kode dan memahami kekuatan komputasi sangat penting untuk keberhasilan dalam hyper-connected dunia saat ini. "

Chris BoshNBA All-bintang, Miami Heat" Coding sangat penting ketika Anda berpikir tentang masa depan, di mana segala sesuatu yang terjadi. Dengan ponsel lebih dan tablet dan komputer yang dibuat, dan lebih banyak orang memiliki akses ke setiap hal dan informasi yang dibagi, saya pikir sangat penting untuk dapat mempelajari bahasa coding dan pemrograman. "

Ashton KutcherAktor" Saya ingin menganjurkan untuk komputer pengkodean menjadi institusi dalam sistem sekolah umum tepat di samping biologi, kimia, fisika, dll Jika kita ingin memacu pertumbuhan pekerjaan di AS kita harus mendidik diri kita sendiri dalam disiplin di mana pekerjaan yang tersedia dan di mana pertumbuhan ekonomi layak. "

Richard BransonPendiri, Virgin Group" Apakah kita memerangi perubahan iklim atau pergi ke ruang angkasa, semuanya bergerak maju dengan komputer, dan kami tidak memiliki cukup banyak orang yang dapat kode. Mengajar orang-orang muda untuk kode awal dapat membantu membangun keterampilan dan kepercayaan diri dan energi kelas dengan belajar-by-melakukan peluang. Saya belajar bagaimana untuk terbang balon udara panas ketika saya masih 30.000 kaki dan hidup saya dalam keseimbangan: Anda dapat mempelajari keterampilan pada usia berapa pun tapi mengapa menunggu ketika kita bisa mengajarkan semua orang untuk kode sekarang! "

Mike BloombergWalikota, New York City" Kami salut coders, desainer, dan programmer sudah bekerja keras di meja mereka, dan kami mendorong setiap mahasiswa yang tidak dapat memutuskan apakah akan mengambil kelas ilmu komputer untuk mencobanya. Masa depan ekonomi New York City tergantung pada hal itu, dan sementara kita sudah memberikan ribuan siswa kami kesempatan untuk belajar bagaimana kode, jauh lebih bisa dan harus dilakukan. "

Todd Taman US Chief Technology Officer" Teknologi dan komputer yang sangat banyak di inti dari perekonomian kita ke depan. Harus siap untuk tuntutan abad ke-21-dan untuk mengambil keuntungan dari peluang yang-adalah penting bahwa lebih dari siswa kami hari belajar keterampilan pemrograman komputer dasar, tidak peduli apa bidang pekerjaan yang mereka ingin mengejar. "

Eric Schmidt Ketua Eksekutif Google" Bagi kebanyakan orang di Bumi, revolusi digital bahkan belum dimulai belum. Dalam 10 tahun ke depan, semua itu akan berubah. Mari kita seluruh dunia coding! "

Larry Corey Presiden, Fred Hutchinson Cancer Research Center" Komputer merupakan bagian yang semakin penting dari pemahaman kanker dan mengembangkan terapi baru. Pengetahuan tentang pemrograman komputer hampir sama pentingnya dengan pengetahuan tentang anatomi ketika datang untuk penelitian medis atau perawatan klinis. "

John Hennessy Presiden, Stanford University" Belajar membuat program adalah menarik: itu merangsang, menyenangkan, mengembangkan cara berpikir yang baru, dan dalam waktu yang sangat singkat Anda dapat membangun program yang akan kesan teman-teman Anda dan keluarga! Menemukan sukacita pemrograman adalah percikan yang memulai kehidupan profesional saya dan terkesan keindahan remaja yang, 40 tahun kemudian, masih cinta hidupku! "

Randi Weingarten Presiden, Amerika Federasi Guru" Komputer telah dan terus mengubah dunia di sekitar kita, dan programer terus menjadi penting. Tapi aku tahu tangan pertama dari mempelajari FORTRAN bahwa banyak dari kita mendapatkan terintimidasi oleh itu dan kita tidak boleh. Pemrograman komputer telah menjadi jauh lebih mudah diakses untuk mengajar dan belajar, dan negara kita membutuhkan lebih banyak siswa untuk mempelajarinya. "

Eric Cantor DPR AS Pemimpin Mayoritas" Belajar bagaimana kode memberdayakan siswa untuk menggunakan kreativitas mereka untuk membangun masyarakat yang lebih sejahtera dan adil. Mendorong siswa untuk menjadi melek kode adalah salah satu cara terbaik yang dapat kita mempersiapkan mereka, dan negara kita, untuk masa depan. "

John ThuneSenator AS, South Dakota" Apakah anak-anak kita ingin menjadi petani, dokter, guru, atau pengusaha, akan lebih mudah bagi mereka untuk mencapai impian mereka di era digital jika mereka memiliki latar belakang dalam ilmu komputer. Kita perlu anak-anak kita untuk belajar keterampilan abad ke-21 untuk dunia abad ke-21, dan coding mengajarkan mereka kreativitas dan pemecahan masalah keterampilan yang diperlukan untuk sukses. "

Wendy KoppCEO, Ajarkan For America" Memastikan bahwa anak-anak bangsa kita perkotaan dan pedesaan memiliki kesempatan untuk menjadi mahir dalam ilmu komputer adalah cara yang pasti untuk mengatur mereka pada lintasan untuk pilihan karir yang hebat. Kita perlu melakukan ini untuk menutup kesenjangan digital dan tingkat lapangan bermain. "

Steve BallmerCEO, Microsoft Corporation" pemrograman Komputer adalah kesempatan profesional tunggal terbaik di dunia. Kita perlu lebih banyak warga Amerika di lapangan. Mari kita pergi! "

Marc AndreessenCo-founder & Umum Mitra, Andreessen Horowitz" Belajar kode adalah hal terbaik yang orang bisa lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari masa depan yang menakjubkan di depan kita. "

Susan WojcickiSenior Vice President, Google" Belajar untuk kode membuat anak-anak merasa diberdayakan, kreatif, dan percaya diri. Jika kita ingin perempuan muda kita untuk mempertahankan sifat-sifat menjadi dewasa, merupakan pilihan terbaik adalah untuk mengekspos mereka untuk pemrograman komputer di masa muda mereka. "

Dennis Van RoekelPresiden, Asosiasi Pendidikan Nasional" Belajar kode membuka kreativitas dan membangun rasa percaya diri pada siswa tanpa memandang usia, jenis kelamin, atau ras. Pemrograman komputer juga dapat menjadi alat pengajaran untuk mata pelajaran lainnya, dari fisika ke Prancis. Dengan teknologi saat ini, belajar kode lebih menyenangkan dan lebih mudah diakses daripada sebelumnya, dan guru Amerika menyambut ke sekolah dan ruang kelas. "


Leland MelvinAstronaut, NASA Administrator Pendidikan" Komputer memainkan peran yang semakin besar dalam semua bidang ilmu pengetahuan, mereka membantu kami menjelajahi luar-ruang dan tata surya kita. Apakah Anda ingin menjadi seorang dokter atau astronot, itu akan membantu untuk mempelajari dasar-dasar pemrograman komputer. "

Jeff WilkeSVP Consumer Bisnis, Amazon.com" Coders mengubah dunia. Mereka membangun baru, hal-hal menakjubkan lebih cepat daripada sebelumnya. Siapapun dengan imajinasi dapat belajar untuk menulis kode. "

Meg WhitmanPresiden & CEO, Hewlett-Packard" Jika Anda memiliki anak perempuan, ia harus pergi menjadi seorang insinyur. "

John HickenlooperGubernur, Negara Bagian Colorado" Tidak ada pertanyaan bahwa komputer yang mengubah dunia di sekitar kita. Untuk membantu mempersiapkan anak-anak kita untuk masa depan yang sukses, tidak peduli apa karir mereka mengejar, mereka perlu belajar keterampilan komputer pemrograman dasar. "

Michael CohenPresiden, Achieve.org" Ketika kita berpikir tentang menyiapkan anak-anak kita untuk kuliah dan karir di dunia hyper-connected, teknologi didorong tidak ada pertanyaan bahwa ilmu komputer lebih penting daripada sebelumnya, itu sebabnya lebih banyak siswa di K-12 harus terkena ilmu komputer. "

Louise WatersInspektur, Sekolah Kepemimpinan Publik" Coding adalah jalan untuk pemuda perkotaan - pekerjaan sekarang yang membuat perguruan mungkin - sebuah visi masa depan yang menginspirasi. "

Esther WojcickiWakil Ketua, Dewan Creative Commons Direksi" Semua siswa di abad 21 harus memiliki kesempatan untuk belajar coding dimulai di sekolah dasar. Hal ini menarik untuk anak-anak dan memperkenalkan mereka untuk berpikir keterampilan yang sangat penting untuk era digital dan yang mempromosikan studi ilmu komputer. "

Reid HoffmanExecutive Chairman & Co-founder, LinkedIn" Salah satu keterampilan yang paling penting setiap pengusaha harus belajar adalah untuk memprogram komputer. Ini adalah keterampilan penting jika Anda ingin memulai startup teknologi, tetapi pengetahuan dasar kode berguna bahkan di bidang tradisional, karena perangkat lunak yang mengubah segalanya. "

Tony HsiehCEO, Zappos" Saya pikir semua orang harus mendapatkan sedikit paparan ilmu komputer karena itu benar-benar memaksa Anda untuk berpikir dengan cara yang sedikit berbeda, dan itu adalah keterampilan yang dapat Anda terapkan dalam kehidupan secara umum, apakah Anda berakhir di ilmu komputer atau tidak. "

Jack DorseyPencipta, Twitter. Pendiri dan CEO, Square" Saya berpikir bahwa program besar tidak semua yang berbeda dengan seni yang besar. Setelah Anda mulai berpikir dalam konsep pemrograman itu membuat Anda menjadi orang yang lebih baik ... seperti halnya belajar bahasa asing, seperti halnya belajar matematika, seperti halnya belajar cara membaca. "

Harry LewisDekan Harvard College (1995-2003)" Kelas yang paling populer di Harvard saat ini adalah Intro Pemrograman Komputer, karena komputer yang membantu di hampir setiap bidang studi lainnya dan penelitian - untuk mencari obat untuk kanker, untuk memahami asal-usul bahasa-bahasa kuno, dll Kami membutuhkan lebih banyak sekolah untuk menawarkan pemrograman komputer, melainkan keterampilan yang akan memberdayakan generasi berikutnya di hampir semua bidang. Belajar kode mudah, menyenangkan, dan hal yang baik untuk belajar muda. "

Jay InsleeGubernur, Washington State" Ada semangat inovasi di negara bagian Washington yang didorong kemajuan kelas dunia di ruang angkasa, IT, biotek, kesehatan dan pertanian. Tapi kami tertinggal dalam memenuhi kebutuhan tenaga kerja dari perekonomian saat ini. Untuk tetap berada di garis depan inovasi ekonomi, kita harus mempersiapkan anak-anak kita untuk pekerjaan hari ini dan pekerjaan masa depan. Pemrograman komputer adalah salah satu contoh dari kesempatan seperti itu. "

Mitch KaporPendiri, Lotus Development Corporation & Partner, Kapor Modal" Kita perlu orang-orang dari semua lapisan masyarakat untuk belajar kode. Mengendalikan nasib Anda, membantu keluarga Anda, komunitas Anda dan negara Anda. "

Jan CunyProgram Officer, National Science Foundation" Semua anak-anak hari ini akan membutuhkan-bersama dengan membaca, menulis, dan berhitung-pemahaman dasar perhitungan dan peran yang memainkan di berbagai disiplin ilmu. Coding yang menarik dan memberdayakan. Ini adalah keterampilan yang diperlukan Century 21. "

Dr Lee HoodInventor, sekuensing DNA modern. Penerima Medal, Nasional Sains" Untuk menghadapi "banjir data besar" memerlukan perintis alat-alat analisis baru, baik komputasi dan matematika. Ilmuwan komputer telah menjadi penting sebagai bagian dari tim lintas disiplin peneliti yang mengatasi beberapa masalah yang paling menantang dalam ilmu hari ini. "

Ron ConwaySV Malaikat Investor" Coders adalah darah kehidupan inovasi. Code.org akan membantu memastikan bahwa siswa kami belajar ini bakat yang penting. "

Drew HoustonPendiri & CEO, Dropbox" Software menyentuh semua hal-hal berbeda yang Anda gunakan, dan perusahaan teknologi yang merevolusi semua bidang yang berbeda dari dunia ... dari bagaimana kita berbelanja ke cara kerja pertanian, semua hal yang tidak teknis sedang terbalik oleh perangkat lunak. Jadi bisa bermain di alam semesta yang benar-benar membuat perbedaan. "

Fred WilsonManaging Partner, Union Square Ventures" Orang sering bertanya kepada saya apa yang harus mereka lakukan jika mereka "tidak teknis". Saya memberitahu mereka untuk "teknis". Dan cara yang bagus untuk melakukannya adalah untuk belajar rekayasa perangkat lunak dan ilmu komputer. Sayangnya, kami tidak memiliki kesempatan yang cukup bagi orang untuk melakukan itu. Code.org berharap untuk mengubah itu dan saya antusias mendukung upaya mereka untuk melakukannya. "

Maria KlawePresiden, Harvey Mudd College" Coding adalah bahasa saat ini kreativitas. Semua anak-anak kita layak mendapatkan kesempatan untuk menjadi pencipta, bukan konsumen dari ilmu komputer. "

Stephen HawkingFisikawan teoritis, kosmologi, dan penulis" Apakah Anda ingin mengungkap rahasia alam semesta, atau Anda hanya ingin mengejar karir di abad ke-21, pemrograman komputer dasar merupakan keterampilan penting untuk belajar. "

Anne WojcickiCEO dan Pendiri, 23andMe" Semua siswa harus memiliki kesempatan untuk belajar bagaimana program. Ilmu komputer adalah dasar untuk kreativitas modern dan ekspresi. Pemrogram komputer besok akan merevolusi pengobatan. "

Brad SmithSVP General Counsel, Microsoft" Kita membutuhkan generasi yang telah tumbuh dengan perangkat komputasi untuk memimpin jalan dalam coding-untuk memulai kecil tapi mimpi besar, untuk bersenang-senang, untuk memulai usaha, untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, dan mengubah dunia! "

Max LevchinCEO & Co-founder, Paypal" Belajar kode akan menjadi pendorong besar untuk masa depan Anda, tidak peduli apa rencana profesional Anda mungkin. Belajar kode juga akan membuat Anda sangat keren! "

Dara KhosrowshahiCEO, Expedia, Inc" programmer kami adalah seniman kita. Mereka menulis kode yang indah bahwa jutaan wisatawan kami mulai bermain dengan, menggunakan, untuk membantu mereka melakukan perjalanan lebih baik. Ini perasaan yang mendalam kekuasaan dan kepuasan untuk memiliki pekerjaan Anda mempengaruhi begitu banyak, begitu cepat, di seluruh dunia. "

Ed LazowskaBill & Melinda Gates Chair in Computer Science & Engineering, UW" Apakah Anda kreatif? Apakah Anda menyukai pemecahan masalah? Apakah kekuatan kerja tim? Apakah Anda ingin memiliki kekuatan untuk mengubah dunia? Jika "ya" untuk semua ini, maka ilmu komputer - pemrograman - adalah untuk Anda! "

Anousheh AnsariCo-founder dan Ketua, Prodea Sistem" Apakah mimpi Anda adalah untuk memulai sebuah bisnis atau untuk menjadi seorang astronot, latar belakang dalam teknologi dapat membantu - itu pasti membantu saya mewujudkan impian saya. Kita perlu lebih banyak perempuan besok untuk belajar kode. "

Dean KamenPendiri, PERTAMA" Ada cara yang lebih menarik karir di luar sana untuk orang-orang yang telah mengembangkan otot tergantung di antara telinga mereka daripada untuk semua olahraga dan penghibur digabungkan. Belajar kode adalah salah satu cara tercepat siswa dapat mempelajari keterampilan yang mereka butuhkan untuk abad ke-21. "

Elena SilenokPendiri, Clothia" Menciptakan sesuatu dengan tangan Anda, atau membuat kode, membuat program, hanya cara yang berbeda untuk mengekspresikan kreativitas. "

Marc BenioffChairman dan CEO, salesforce.com" Belajar kode pada usia muda membuka mata saya ke dunia sangat menarik dari teknologi dan kewirausahaan. Remaja kita layak kesempatan untuk mempelajari keterampilan yang akan memungkinkan mereka untuk berhasil di dunia kita terhubung. "

Cory BookerWalikota, Newark, New Jersey" pemrograman komputer dengan cepat menjadi suatu keterampilan karir penting. Belajar kode adalah equalizer kesempatan yang fantastis - jika Anda baik dalam hal itu, dapat membantu Anda mencapai impian Anda. "

Dick CostoloCEO, Twitter" Jika Anda dapat memprogram komputer, Anda dapat mencapai impian Anda. Sebuah komputer tidak peduli tentang latar belakang keluarga Anda, jenis kelamin Anda, hanya saja Anda tahu bagaimana kode. Tapi kami hanya mengajar dalam segelintir kecil dari sekolah, kenapa? "

Tim O'ReillyPendiri, O'Reilly Media" Pemrograman adalah bagaimana kita berbicara dengan mesin yang semakin ditenun ke dalam kehidupan kita. Jika Anda bukan seorang programmer, Anda seperti salah satu dari orang-orang buta huruf dari Abad Pertengahan yang diberitahu apa yang harus dipikirkan oleh imamat melek. Kami memiliki Renaissance ketika lebih banyak orang bisa membaca dan menulis, kita akan memiliki satu lagi ketika program orang. "

Mithra Irani RamalaeySVP Regional & Operasi Site, Kota Tahun" Di banyak kota-batin kita, siswa berbakat tidak terkena kesempatan yang tepat untuk membantu mereka membuka potensi yang dimiliki oleh semua anak. Belajar kode dapat membantu para siswa melompati batas-batas tradisional, memastikan bahwa semua anak memiliki akses ke peluang yang dapat mendorong kesuksesan ekonomi kita sebagai bangsa. "

Steve CasePendiri, America Online" pemrograman komputer adalah keterampilan yang lebih banyak warga Amerika perlu belajar. Pada saat negara kita sedang menderita pengangguran, apakah Anda ingin menjadi seorang pengusaha dan memulai bisnis, atau Anda hanya khawatir tentang memiliki pekerjaan ketika Anda lulus, belajar pemrograman komputer dasar adalah cara terbaik untuk melakukan keduanya. "

Gabe NewellPendiri dan Presiden, Valve" Para programer besok adalah penyihir masa depan. Anda akan terlihat seperti Anda memiliki kekuatan sihir dibandingkan dengan orang lain. "

Lucy SandersCEO & Founder, NCWIT" Computing memungkinkan orang mengekspresikan kreativitas mereka dan solusi unlock, dan kode adalah bahasa universal komputasi. Semua orang muda, termasuk anak perempuan, layak untuk menjadi fasih dalam bahasa masa depan. "

Brad FeldManaging Director, Foundry Grup" Ilmu komputer perlu menjadi bagian dari kurikulum inti - seperti aljabar, biologi, fisika, atau kimia. Kita perlu semua sekolah untuk mengajarkan hal itu, bukan hanya 10%. "

Jeff SkollPendiri, Media Peserta" Coding memberikan dasar untuk memahami dunia hari ini dan mengendalikan dunia besok. Ada pengalaman lebih menguntungkan beberapa orang dapat memiliki. "

Dr John DeasyInspektur, Los Angeles Unified School District" Siswa yang belajar ilmu komputer membuka dunia kesempatan untuk diri mereka sendiri. "

Chris StephensonEksekutif Direktur Pendiri, CSTA" Kami menganggap itu penting bahwa siswa dapat membaca dan menulis dan memahami dasar-dasar matematika, kimia biologi, dan fisika. Untuk menjadi warga negara terdidik dalam komputasi-intensif dunia saat ini, siswa harus memiliki pemahaman yang lebih dalam dasar-dasar komputasi juga. "

Rob GlaserPendiri, RealNetworks" Belajar bagaimana kode dan komputer program ketika aku masih kecil adalah salah satu pilihan terbaik yang kubuat tumbuh dewasa. Dengan menulis kode, saya belajar bagaimana untuk membawa impian saya untuk hidup, bagaimana anggaran, dan bagaimana membangun hal. Apapun jalan yang Anda pilih dalam hidup - menjadi seorang seniman, insinyur, pengacara, guru, atau bahkan seorang politikus, Anda akan memberikan diri Anda kaki besar up jika Anda belajar bagaimana kode. "

Yishan WongCEO, Reddit" Seratus tahun yang lalu, orang dihadapkan dengan pilihan belajar membaca atau sisa buruh buta huruf yang akan ditinggalkan sebagai si miskin dalam dunia yang cepat modernisasi. Pada abad mendatang, mampu untuk memimpin dunia yang akan benar-benar komputerisasi akan memisahkan orang-orang yang dapat hidup sukses di masa depan dari orang-orang yang akan benar-benar ditinggalkan. "

Nicholas NegropontePendiri dan Ketua Emeritus dari MIT Media Lab" Pemrograman memungkinkan Anda untuk berpikir tentang pemikiran, dan saat debugging Anda belajar belajar. "

Richard BarthCEO, KIPP Yayasan" Dalam 30 tahun terakhir, komputer telah mengubah jalannya kemanusiaan. Belajar keterampilan pemrograman komputer dasar dapat membantu siswa abad ke-21 terlepas dari karir masa depan mereka. "

Salman KhanPendiri, Khan Academy" Untuk mempersiapkan umat manusia untuk 100 tahun ke depan, kita perlu lebih banyak anak-anak kita untuk belajar keterampilan pemrograman komputer, terlepas dari profesi masa depan mereka. Seiring dengan membaca dan menulis, kemampuan untuk program akan menentukan apa yang orang terdidik. "

Jane MargolisPeneliti Senior & Penulis, UCLA" Kita harus bekerja dengan tekun untuk mendemokratisasikan ilmu komputer belajar sehingga tidak ada kelompok yang ditolak akses ke pengetahuan dasar. Tidak hanya ini masalah hak-hak sipil, namun ilmu komputer sebagai lapangan sangat membutuhkan beragam perspektif dan beberapa. "

Mark PincusCEO dan Pendiri, Zynga" Setiap siswa layak kesempatan untuk belajar pemrograman komputer. Coding dapat membuka pintu kreativitas dan terbuka untuk seluruh generasi siswa Amerika. Kita perlu lebih banyak coders - bukan hanya di industri teknologi, tetapi dalam setiap industri. "

Arne DuncanSekretaris Pendidikan" Untuk bersaing di pasar global, siswa kami membutuhkan pendidikan berkualitas STEM tinggi termasuk keterampilan ilmu komputer seperti coding. "

Mark SurmanDirektur Eksekutif, Yayasan Mozilla" Kode telah menjadi melek 4. Setiap orang perlu mengetahui cara kerja digital dunia kita, bukan hanya insinyur. "

Vanessa HurstCo-founder, Gadis Kembangkan Ini" Saya pikir jika seseorang telah mengatakan kepada saya bahwa software ini benar-benar tentang kemanusiaan, bahwa itu benar-benar tentang membantu orang dengan menggunakan teknologi komputer, itu akan mengubah pandangan saya banyak sebelumnya. "

Dr Alan GoodwinKepala Sekolah, Walt Whitman Tinggi Sekolah" Pada abad ke-21, belajar program komputer adalah salah satu keterampilan yang paling berharga yang dapat kita mengajar anak-anak muda kita, tidak peduli apa karir yang mereka pilih. "

Mehran SahamiStanford, Ketua Pendidikan, Ilmu Komputer" Belajar kode sangat memberdayakan. Ini memungkinkan Anda pergi dari hanya menjadi konsumen teknologi untuk menjadi produser itu. Ketika Anda membuat transformasi itu, Anda menyadari bahwa daripada menetap untuk apa yang orang lain memberitahu Anda adalah mungkin, Anda memiliki kekuatan untuk menciptakan kemungkinan seluruh teknologi baru. "

Gina BianchiniPendiri & CEO, Mightybell" Saya sangat beruntung untuk mulai coding di kelas 4. Sementara aku mengambil jalan yang berbeda ke dalam ilmu politik dan pesona dengan bagaimana organisasi dan pekerjaan masyarakat, memahami bagaimana logika diterjemahkan menjadi kode telah mengubah arah kehidupan profesional saya. Saya sangat berterima kasih atas paparan dan kesempatan. "

Douglas RushkoffPenulis, Program atau Be Diprogram" Dalam lanskap, muncul sangat diprogram ke depan, Anda akan membuat perangkat lunak atau Anda akan menjadi perangkat lunak. Ini benar-benar sederhana: Program, atau diprogram. Pilih yang pertama, dan Anda mendapatkan akses ke panel kontrol peradaban. Memilih yang kedua, dan itu bisa menjadi pilihan terakhir sebenarnya Anda bisa membuat. "

0 comments:

Posting Komentar