Crunchbang Linux

Minggu, 30 Oktober 2011

Tentang CrunchBang Linux


Statler, showing the powerful and versatile Terminator terminal.Statler, showing Flash support within Chromium web browser.
CrunchBang Linux adalah Debian GNU / Linux distribusi berbasis menampilkan ringanWindow Manajer Openbox dan lingkungan Xfce desktop yang . Distribusi dibangun menggunakan Debian Live Project dan dirancang untuk menawarkan modern, fitur lengkap sistem GNU / Linux tanpa mengorbankan kinerja.

CrunchBang Linux tersedia untuk dijalankan sebagai sebuah LiveCD, namun, kinerja terbaik adalah dicapai dengan menginstal Linux CrunchBang ke hard disk Anda


Fitur n' Kecepatan

CrunchBang Linux menggunakan window manager Openbox. Openbox adalah ringan dan cepat, dan sebagai hasilnya. Juga, saat CrunchBang Linux tidak terutama dirancang untuk sistem lama, telah dilaporkan untuk beroperasi dengan sangat baik di mana sumber daya sistem yang terbatas. Setelah terinstal, CrunchBang Linux harus boot-up dan beroperasi lebih cepat daripada instalasi GNOME / KDE biasa Debian.

Kompatibilitas dengan Debian

Dengan pengecualian beberapa paket, CrunchBang Linux dibangun seluruhnya dari paket yang tersedia dari repositori Debian . CrunchBang Linux menggunakan alat manajemen paket APT yang sama dan manajer update. Jika Anda sudah akrab dengan Debian atau Ubuntu, Anda seharusnya tidak memiliki kesulitan bekerja dengan CrunchBang Linux.

Kemudahan penggunaan

CrunchBang Linux dilengkapi dengan kemampuan untuk memainkan format media yang paling populer, termasuk tetapi tidak terbatas pada MP3, playback DVD & Adobe Flash. CrunchBang Linux juga dilengkapi dengan aplikasi populer yang diinstal secara default, termasuk tetapi tidak terbatas pada peramban Google Chrome (versi open source dari Google Chrome), VLC media player dan Klien Transmisi BitTorrent .

Sangat dapat dikonfigurasi

CrunchBang Linux adalah mudah di "hackable", ini terutama karena standar compliant ringan window manager extensible yang Openbox . CrunchBang Linux juga dilengkapi diinstal dengan Conky , monitor sistem disesuaikan ringan, dan Thunar , file manager yang sangat populer dan sangat dapat dikonfigurasi.

0 comments:

Posting Komentar